Senin, 28 Maret 2011

V-ixion Gagal Modif

Lama banget gak ngeblong (ngeblog hehe).


By the way, pesawat ane (keluarga ane red hehe) udah nambah 1, ini tampilannya. Kayaknya kurang greget deh sama tampilan anak muda sekarang yang lagi demen drag.
Di daerah ane, Jogja-Magelang lagi demen drag style, pake velg jeruji warna-warni.
Maklum dompet cekak jadinya cuma kayak gini.


Spesifikasi :
  • Tromol depan Ninja 150 R.
  • Tromol belakang RX King.
  • Velg Rossi dicat ulang di Dallop Paint, Kauman, Muntilan. Depan pink n belakang item. Biasanya velg belakang dikasih warna ngejreng lain kayak orange ato hijau pupus. Tapi itu kan yang biasa hehe.
  • Ban depan Mizzle Power VTX 60/80.
  • Ban belakang Mizzle Power VTX 70/80, segitu aja udah cepet gundul, apalagi yang lebih ceking. Biasa buat perjalanan Jogja-Magelang-Semarang. Walaupun jarak jauh, tapi tetep gak seru kalo pake ban gede. Ngumpet-ngumpet dikit kalo di lampu merah biar gak ketilang hehe. Daerah Semarang kan galak bro (biar baca sekalian haha). Magelang agak nyantai. Jogja nyantai puol (peace!!), yang penting surat lengkap, pengalaman pribadi hehe.
  • Stang Ninja 150 R.
  • Footstep belakang Ninja 150 R.
Rencana masih potong spatbor belakang, lepas spedo, dan lain-lain. Tapi niat diurungkan dulu coz masih memikirkan fungsi dari perangkat yang mau dilepas-lepas itu hehe.
Kasihan boncenger (bokin) ane bro, kalo pas hujan pakaiannya bisa garis lumpur dari celana nyampe helm, niat suka-suka jadinya bencana haha..
Magelang-Jogja kan sampe sekarang masih kena bencana, masa mau ditambah bencana dari bokin ane hahay.

Tidak ada komentar: